Wednesday, March 28, 2018

LArc en Ciel My Collection

LArc en Ciel My Collection



Tidak akan lengkap rasanya kalau saya tidak membagikan lagu - lagu LArc~en~Ciel yang sudah lama menjadi favorit saya. Karena ada banyak lagu yang saya koleksi tapi tidak seperti dari band ini yang tidak pernah bosan saya dengarkan yang seperti memiliki jiwa tersendiri di hati saya, (cie.. lebay) ehm.. pasti ada yang bilang begitu tapi ya seperti itu lah yang saya rasakan.

Sedikit mungkin yang bisa saya berikan informasi mengenai LArc~en~Ciel jika anda ingin lebih jelas anda bisa tanya Mr. Google dan pasti banyak ulasannya, jadi LArc~en~Ciel atau juga biasa disebut Laruku adalah salah satu band berasal dari Jepang beraliran J-Rock / Japanies Rock yang sudah terkenal sampai mancanegara bahkan telah tour keliling dunia. Band ini beranggotakan Hyde (vokalis), Ken (guitaris), Tetsu (bassis), dan Yukihiro (drumer). Grup musik ini didirikan oleh Tetsu pada Februari 1991.

Berikut ini adalah beberapa lagu yang di miliki oleh LArc~en~Ciel dalam berbagai album dan singel yang telah saya pilih tapi bukan berarti yang lain tidak bagus cuma saya bingung mau upload sebegitu banyaknya lagu - lagu yang mereka miliki soalnya semua bagus apalagi yang saya bagikan ini adalah beberapa lagu mereka yang telah menemani saya setelah mengenalnya 5 tahun yang lalu.

Track List
  1. All Year Around Falling In Love
  2. Anata
  3. Blurry Eyes
  4. Bravery
  5. Dive To Blue
  6. Drink It Down
  7. Dune
  8. Hitomi no Jyuunin
  9. Its the end
  10. Jojoushi
  11. Kasou
  12. Milky Way
  13. My Dear
  14. My Heart Draws a Dream
  15. Neo Universe
  16. Perfect Blue
  17. Pieces
  18. Sayonara
  19. Snow drop
  20. Spirit dreams inside
  21. Stay Away
  22. Time Goes On
  23. Time Slip
  24. Trust
  25. Twinkle Twinkle
  26. What Is Love
  27. Winter Fall
  28. Yuki no Ashiato
  29. Cest La Vie
  30. New World

Info File
Format : Rar
Size : 137 MB



Download from Mediafire



visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.